Sabtu, 31 Januari 2009

sabtu.31. 2009

ni cerita tentang temen temen rumah gue. yaitu terdiri dari
dana : orang yg sangatlah standar. menyukai kucing. pernah bilang bahwa
gue bikin susu rasanya hambar. gak bisa bilang "ulang" kelas 6 sd. kalo ketawa susah dihentikan walaupun ditangan anda ada machine gun.
vano : orang yg sangat sangat berbahaya, klo anda melihatnya, jgn menatap matanya. bisa bisa anda muntah gara" jijiek. orang yg menjijikan dilihat dari sisi manapun. pernah jatoh ke tong sampah gara" aksi gilanya
awan : ini dia yg gue tunggu. orang jenis ini adalah orang paling normal diantara jenis temen" gue yg lain. pake kacamata. selalu mambawa lalat kmn". orangnya gaholz tralala sangat jago kalo diving maen bola
itulah teman teman gue tersayang dari planet" yg berbeda beda. dan buat teman teman ku jgn tersinggung.. oke ??

1 komentar:

  1. hiweew tmn2 lu ga normal smua bang? hahah. susu bikinan lu hambar?! susu asli bang ato susu pabrik? hahha.

    BalasHapus