Sabtu, 31 Januari 2009

jakarta yg sekarat

ni pertama kali gue nerbitin ni. kenapa gue ngasih nama blog gue jakarta sekarat ? well lo semua kan dah tau, jakarta royo royo kite tu emang dah sekarat. jadi mo diapain lagi.. tapi enak juga ternyata tinggal d kota yg sekarat ini. banyak hiburan.. yaitu polusi asep dan lain lain.. gak lah
enak nya tuh. kemana mana gampang, karna banyak transportasi. jadi mau k setiabudi kek mau ke guntur kek, kalo gue sih tinggal nain buswey. lbh gampang gitu. cuma 5 ribu bisa keliling jakarte kite yg tersayang, tercinta dan terhebat. dimana mana ada wipii ada tipii, banyak daaah. bagi lu lu pada yg g pernah merasakan enaknya dan seseknya jakarta, beeeeh..
jgn mrasa hidup lu dah sempurna deh kalo kyk begono.. bisa" madesu loch..
pokoknya gue bkn nama blog ini karana kesalah pahaman dari saudara gue tercinta yg bernama kiki =_=. dendam sih boleh sama dia, tapi kalo benci wajib.. okeeee ?
mudah mudahan kawan kawan ku seneng dengan apa yg ku bkn amiiien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar